Kamis, 26 Mei 2016

Si Kebo

Ini si Kebo. Dia emang yang pertama dinamain "Kebo". Dia anak angkatnya si Jantan. Ayah kandung si Kebo ini udah capek ngerawat dia, makanya si Jantan yang emang hobi juga miara barang antik, seneng aja disuruh rawat si Kebo. Si Kebo sekarang punya tempat tersendiri di hati si Jantan. 

Si Kebo
Kadang memang si Jantan kesel sama Kebo. Karena faktor usia, si Kebo lumayan sering ngerepotin. Tapi mau serepot apapun si Kebo, si Jantan lebih belain Kebo kalo si Betina sama Kebo lagi berantem. Karena faktor usia juga, si Kebo sebenernya bisa banggain si Jantan. Jarang-jarang loh ada manusia bisa ngerawat barang se-unik lagi. Kesabaran si Jantan emang luar biasa deh.

Kalo si Betina, belum pernah liat langsung si Kebo satu ini. Tapi entah kenapa, dia juga ngerasa kalo Kebo itu istimewa. Mungkin karena yang istimewa untuk si Jantan, istimewa juga untuk dia. Walau si Kebo istimewa, tapi si Betina masih sering kesel. Soalnya nyusahin. Bayangin, tiba-tiba si Kebo mogok padahal si Jantan lagi mau pulang. Jadi, si Betina tuh sebenernya kesel-kesel doang karena kasihan sama si Jantan.

Si Kebo emang udah tua. Si kebo emang nyusahin. Tapi si Kebo juga punya banyak kenangan. Bahkan dia pernah jadi salah satu aktor di mimpi si Jantan. Hihihihi.. Si Kebo istimewa, karena dia juga salah satu sumber inspirasi kita. Punya si Kebo, hitung aja duakebo (ok, si Jantan) lagi latian punya anak yang emang gak gampang ngurusnya. 

Makasih ya Kebooo, udah jadi inspirasi buat kita berdua. Sehat-sehat terus ya, booo..

Salam,
duakebo

Tidak ada komentar :

Posting Komentar