Minggu, 22 Mei 2016

Perkenalan

Hai pembaca yang terhormat..

Kenalkan kami dua kebo yang jaraknya berjauhan. Si kebo jantan tinggal di Indonesia, tepatnya Tangerang Selatan. Dan si kebo betina kebetulan lagi mencari ilmu di Jerman, tepatnya Halle (Saale). Tapi kami punya satu tujuan yang sama. Dan banyak. Salah satunya punya hasil karya bersama. Untuk memulai karir kita, dimulai lah blog ini. Oh sebelumnya, kami pernah punya karya bersama. Tapi masih 80:20 idenya. Si betina lebih menguasai waktu itu. Dan lumayan banyak yang sudah baca juga.

Di blog ini, si Jantan mau pamer kejagoan dia dalam mengambil gambar. (baca: foto-foto). Sebenernya belum jago-jago amat. Tapi menurut dirinya sendiri udah jago. Soalnya si betina selalu bilang hasil jepretannya bagus-bagus. Tapi bisa juga si jantan yang nulis.

Si betina, emang lagi seneng nulis. Mulai dari status di line, path, sampai bikin puisi. Walau masih harus banyak lagi belajar. Si betina udah punya blog sebelumnya. Dia pengen banget mengasah pola pikirnya dan teknik menulisnya. Untuk itu dia butuh di komentari, dipuji atau dihujat di duakebo ini.

Selamat melihat, membaca dan mengomentari karya kami..

Salam,
duakebo

4 komentar :

  1. Salam kenal, selamat ngeblog :D

    Semoga konsisten update dan blgnya gak terombang ambing di tengah laut! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga, mbak koi..
      iya, aamiin.. hahhaha

      Hapus
  2. Salam kenal duakebo... eh kenapa pilih kebo yak...bukan sapi, kambing atau ayam gitu...wkwkwk bercanda broh and sist...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal, mba retno.. awalnya gara-gara ini mbak --> http://duakebo.blogspot.de/2016/05/ini-si-kebo.html

      terus gara-garanya pada susah kalo dibangunin lewat telpon doang. hehehe

      Hapus